Rabu, 17 Juni 2015

Liburan bersama Keluarga

 Assalamualaikum Wr.Wb

Halo nama saya Anisa Putri Utami. Pada hari sabtu waktu liburan saya dan keluarga jalan-jalan ke kebun binatang, di jalannya macet, dan saya sampai di kebun binatang saya beli 3 tiket, disana saya keliling-liling kebun binatang saya melihat orang hutan lagi tidur, saya juga melihat ular ada ular king kobra, ular phiton dan lain lain, dan selain orang hutan dan ular disana juga terdapat binatang ada binatang monyet, komodo, buaya, burung merak, burung kakak tua, unta, gajah dan masih banyak lagi.
saya,ibu dan ayah beristirahat di bawah pohon, sesudah beristirahat saya langsung jalan-jalan lagi, disana ada monyet, sesudah dari kandang monyet saya langsung foto-foto, sesudah berfoto-foto.saya langsung keliling lagi,saya ketemu sama pawang ular kobra di depan gerbang perahu atau sepeda air, sesudah lihat king kobra,saya turun ke bawah disana kelihatan ada harimau, sesudah lihat harimau saya langsung beli tiket untuk naik perahu dayung saya difoto sedang naik perahu, sesudah naik perahu saya...tiba-tiba perut saya lapar saya makan dulu di cfc hehe..
sehabis makan dicfc saya langsung pulang bersama kelurga,dan alhamdulillah jalanannya lancar.
sampailah dirumah..selamat sampai tujuan!!!
Cerpen Karangan: Anisa Putri Utami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar